Jumat, 21 November 2014

BNNK Kuansing Memperoleh Penghargaan Rekonsiliasi 2014

Kabar Gembira. Sebagai bentuk perhatian dan apresiasi, KPPN Rengat memberikan Piagam Penghargaan atas ketepatan penyampaian Laporan Keuangan dan LPJ Bendahara, serta peran aktif BNNK Kuansing dalam rekonsiliasi bulan Januari sampai dengan Desember 2014 antara Satuan Kerja dengan KPPN Rengat. Bertempat di Ruang Aula KPPN Rengat, Kepala Kantor, Bapak Untung Subarkah menyerahkan Piagam kepada BNNK Kuansing yang diwakili oleh Syawal Diyus, S.Si.

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kerja keras BNNK Kuansing untuk menjadi bagian dalam pelaksanaan rekonsiliasi yang baik, benar dan cepat. Kategori dan penilaian dititik beratkan pada hasil Rekonsiliasi dan kecepatan penyerahan LPJ dengan menggunakan Aplikasi. Diharapkan penghargaan ini dapat memotivasi rakan-rekan satuan kerja lain untuk dapat mencapai hal yang serupa.

Penghargaan ini juga sekaligus menjadi pengakuan atas kinerja BNNK Kuansing sebagai Satuan Kerja baru yang terbentuk ditahun 2013, masuk jajaran teratas dalam pelaksanaan rekonsiliasi dan penyerahan LPJ. Harapan terbesar dengan adanya penghargaan ini adalah semakin memacu dalam peningkatan kualitas penyusunan laporan keuangan menuju Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada BNNK Kuansing, terlebih dalam menyongsong Roll Out SPAN sebentar lagi. (IM)

0 komentar:

Posting Komentar