Senin, 09 Februari 2015

Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) undang BNNK Kuantan Singingi


TELUK KUANTAN. Dalam Rangka Hut ke-32 tahun Pelkat Persekutuan Teruna GPIB mengundang BNNK Kuantan Singingi untuk melakukan kegiatan Penyuluhan mengenai Bahaya Narkoba dengan tema “Dampak buruk Narkotika bagi Teruna” yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 Februari 2015 di Aula GPIB “Efrata” Teluk Kuantan. 

Kegiatan ini dihadiri oleh para teruna, guru beserta pengurus GPIB Teluk Kuantan dengan Jumlah Peserta sekitar 50 orang. Narasumber pada kegiatan ini adalah Staf Penyuluh BNNK Kuansing Gusti Rahmad, SKM dengan beberapa orang staf.

Tim Penyuluh BNNK mensosialisasikan tentang Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dan juga mengajak seluruh Teruna untuk memberantas narkoba, tentunya BNNK Kuansing tidak dapat melaksanakan P4GN tanpa adanya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Dalam Penyuluhan ini disampaikan tentang pemahaman bahaya narkoba dan bagaimana upaya untuk menolak dan melumpuhkan peredaran narkoba serta korban penyalahguna narkoba dilakukan rehabilitasi.

Pendeta B.A.H. Panggabean selaku ketua dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih atas bantuan dari BNNK Kuansing yang telah melakukan Penyuluhan kepada Teruna. Beliau juga menyampaikan ajakan kepada para teruna untuk menjauhi Narkoba.

0 komentar:

Poskan Komentar