Senin, 25 Agustus 2014

Kepala BNNP Riau dan Wakil Bupati Meranti Kunjungi BNNK Kuantan Singingi

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuantan Singingi menyambut kedatangan Kepala BNN Provinsi Riau Kombes Pol Ali Pranaka. Dalam kunjungan kepala BNN Provinsi Riau ini bertujuan untuk bersilahturahmi dengan seluruh personil BNN Kabupaten Kuantan Singingi. Kedatangannya langsung disambut oleh Kepala BNN Kabupaten Kuantan Singingi Wim Jefrizal, SH dengan seluruh pegawainya di gedung Kantor BNN Kabupaten Kuantan Singingi pada hari Kamis pagi. 

Disamping bersilahturrahmi, beliau juga mengecek administrasi dan perlengkapan kantor BNN Kabupaten Kuatan Singingi. Kepala BNN Provinsi Riau berharap dukungan sinergisitas dari semua pihak guna memerangi segala aktifitas penyalahgunaan NAPZA di Provinsin Riau. 

Sehari sebelumnya, BNN Kabupaten Kuantan Singingi dikunjungi oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Masrul Kasmy yang merupakan sahabat Satu Kelas Kepala BNNK Kuantan Singingi di SMAN 1 Pekanbaru, kedatangan beliau setelah menghadiri acara Rakor BAZ se Provinsi Riau di Kabupaten Kuantan Singingi. Yang beliau juga berharap pembentukan instansi vertikal BNN di Kabupaten Kepulauan Meranti. Dalam kunjungannya, berdialog terkait hal-hal pedoman mekanisme pembentukan BNN di daerah Kabupaten/Kota. Sejalan dengan UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dan Perpres Republik Indonesia nomor 23 Tahun 2010 Tentang Badan Narkotika Nasional.



0 komentar:

Posting Komentar