Rabu, 17 September 2014

PEMKAB KUANSING DAN BNNK KUANSING TEST URINE SOPIR PEJABAT



TELUK KUANTAN. Dalam rangka mencegah peredaran Gelap narkoba dan mengurangi tingkat penggunaan Narkoba sehingga Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dan BNNK Kuantan Singingi menggelar test urine dadakan. Target sasaran dalam tes urine ini adalah seluruh sopir di lingkungan SKPD Kabupaten Kuantan Singingi pada hari Selasa (16/9/2014) yang bertempat di Kantor Bupati Kuantan Singingi tepatnya di ruangan Kantor Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM). 

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Kepala BNN Kabupaten Kuantan Singingi Wim Jefrizal, SH. Sebelum kegiatan, terlebih dahulu dilakukan pengarahan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi Drs. Muharman, M.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa seluruh sopir Kepala SKPD di lingkungan Pemda Kabupaten Kuantan Singingi berjumlah 28 orang yang harus bebas dari Narkoba, hal ini menyangkut keselamatan jiwa pengemudi dan pejabat Pemda Kuansing dalam melaksanakan tugasnya.
Kepala BNNK Kuantan Singingi dalam arahannya menyampaikan bahwa apresiasi dukungan yang diberikan Pemkab Kuansing dalam menggelar test urine bagi sopir untuk kenyamanan dan keamanan keselamatan pengemudi dan penumpang (pejabat) yang dibawa, tentu hal ini sejalan dengan program BNNK Kuansing terhadap P4GN salah satunya terkait antisipasi pencegahan, pembinaan dan peredaran gelap narkoba dilingkungan kerja.


0 komentar:

Posting Komentar