Jumat, 24 April 2015

BNNK Kuansing Silaturahmi dengan Mapolres Kuantan Singingi


Kamis (23/04) Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kuantan Singingi Wim Jefrizal, SH didampingi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (cemas) Rina Astuti A. Md Kep dan kasubag Umum BNNK Kuantan Singingi Syawal Diyus, S. Si beserta rombongan melakukan kunjungan ke Mapolres Kabupaten Kuantan Singingi. Kehadiran Kepala BNNK dan rombongan diterima langsung oleh Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi AKBP Edy Sumardi P dan Kasat Narkoba. 

Kunjungan kali ini dalam rangka meningkatkan koordinasi dan menjalin silaturahmi dengan Kapolres yang baru serta membahas upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya berkaitan dengan penanganan penyalahgunaan Narkoba. Kapolres menyatakan dukungan penuh untuk kelancaran tugas BNNK dalam mensukseskan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Pengguna Gelap Narkoba (P4GN). Pertemuan tersebut juga membahas Dukungan & Mediasi Gerakan Rehabilitasi 100.000 penyalahguna Narkoba dan kegiatan-kegiatan Bimbingan masyarakat (Bimas). Kapolres mengharapkan agenda pertemuan ini terus dilakukan setiap bulannya. 

Akhir pertemuan, Kepala BNNK Kuansing mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas dukungannya terhadap BNNK Kuansing dan diharapkan hubungan kemitraan ini tetap berjalan dengan kondusif dan harmonis.


0 komentar:

Poskan Komentar