Kamis, 30 April 2015

BNNK KUANSING TERIMA KUNJUNGAN IPDN RIAU


TELUK KUANTAN. Kamis (30/04) BNNK Kuansing menerima kunjungan rombongan IPDN Kampus Riau. Turut hadir Pembantu Direktur Keprajaan Drs. H. Asmungi, SH., M.Si didampingi Pembantu Direktur Akademik Dan Kerjasama Ardieansyah, S. STP, M.Soc,Sc beserta beberapa orang staf. Kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi disela-sela acara Koordinasi IPDN Kampus Riau dengan Pemkab Kuansing. 

Bertempat dilantai 2 kantor BNNK Kuansing, rombongan disambut langsung Kepala BNNK Kuansing Wim Jefrizal, SH., Pejabat Struktural dan seluruh Staf. Pertemuan ini berlangsung hangat dan dalam suasana kekeluargaan karena baik Drs. Asmungi, SH., M.Si dan Wim Jefrizal, SH sama-sama pernah berdinas di Pemkab Indragiri Hulu. 

Kepala BNNK Kuansing menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan rombongan IPDN Kampus Riau dan berharap silaturahmi serta koordinasi dapat terus berjalan, dan dikesempatan yang sama Pembantu Direktur Keprajaan juga menyampaikan terima kasih atas sambutan BNNK Kuansing dan mengundang Kepala BNNK Kuansing untuk menyampaikan kuliah umum tentang bahaya narkoba kepada Praja IPDN, mengingat praja IPDN merupakan usia rawan penyalagunaan narkoba. 

Undangan disambut baik oleh BNNK Kuansing dan berharap dapat melaksanakan kunjungan balasan ke IPDN Kampus Riau. Pertemuan diakhiri pemberian cinderamata dari kepala BNNK Kuansing Kepada Pembantu Direktur Keprajaan dan ditutup foto bersama didepan kantor BNNK kuansing (Th). 
 

0 komentar:

Posting Komentar