Rabu, 29 April 2015

DILANTIK DAN DIAMBIL SUMPAH, 2 PEJABAT STRUKTURAL DAN 8 APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) BNNK KUANSING SIAP BERIKAN YANG TERBAIK.

Pekanbaru. Dua pejabat struktural BNN Kabupaten Kuantan Singingi yaitu Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Rina Astuti Amd. Kep dan Kasubbag Umum Syawal Diyus, S.Si serta delapan Aparatur Sipil Negara akhirnya dilantik dan diambil sumpahnya di aula Kantor BNN Provinsi Riau, Selasa (28/7). Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala BNN Provinsi Riau Drs. Ali Pranaka. 

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Riau berpesan kepada pejabat yang dilantik agar bisa menjadi amanah dan bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing serta berpegang pada pakta integritas yang telah ditandatangani guna terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik guna menghasilkan output good governance. Senada dengan Kepala BNN Provinsi, Kepala BNNK Kuansing Wim Jefrizal, SH yang turut hadir sebagai saksi mengharapkan dengan dilantiknya pejabat struktural serta Aparatur Sipil Negara baru semakin menguatkan organisasi BNNK Kuantan Singingi serta menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik kedepannya. 

Mewakili pejabat yang dilantik, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Kuansing bersyukur dengan jabatan ini serta akan mengemban tugas yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan tupoksi jabatan. Untuk Aparatur Sipil Negara yang baru dilantik diharapkan untuk terus belajar dan berkreasi guna mensukseskan program-program yang telah direncanakan terutama program rehabilitasi 100.000 penyalah guna narkoba tahun 2015. (Th)

0 komentar:

Poskan Komentar