Senin, 27 April 2015

INDONESIA GAWAT NARKOBA, KEPALA BNN RI BERI ARAHAN KE BNN PROVINSI RIAU UNTUK PROGRAM REHABILITASI


 Teluk Kuantan. Menyikapi kondisi Indonesia gawat narkoba, Kepala BNN RI Komjen DR. Anang Iskandar, MH terus melakukan koordinasi dan memberi arahan kepada bawahannya. Sabtu (25/4) giliran BNN Provinsi Riau yang mendapat kunjungan dari Kepala BNN RI. 

Dalam kunjungan yang dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Riau, Kepala BNN Kota Pekanbaru, Kepala BNN Kabupaten Kuantan Singingi berserta seluruh jajaran pejabat struktural dan staff, Kepala BNN RI berpesan kepada jajaran BNN Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk bekerja secara maksimal dan penuh kreatifitas. Program rehabilitasi 100.000 penyalahguna narkoba tidak akan dapat terlaksana tanpa usaha maksimal dan sinergitas antara instansi-instansi terkait. Kepala BNN mengharapkan jajaran kepala BNN Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk terus melakukan koordinasi dengan instansi lain untuk suksesnya program rehabilitasi. 

Kepala BNN juga mengingatkan agar kepala BNN Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk sering tampil di media, baik itu media massa maupun media sosial. “Setiap kegiatan yang dilakukan hendaknya diekspose ke media”, ujarnya. Kunjungan ini memberi semangat kepada seluruh jajaran BNN di Provinsi Riau dalam menghadapi tugas kedepannya. 


0 komentar:

Posting Komentar