Jumat, 17 April 2015

BNNK KUANSING TINGKATKAN KINERJA

Teluk Kuantan. Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuantan Singingi membuktikan kinerjanya baik dalam hal kegiatan P4GN maupun dalam penyampaian laporan bulanan. Sebagai instansi vertikal yang berdiri pada tahun 2013 yang lalu, BNNK Kuansing tidak henti-hentinya meningkatkan kinerjanya. 

Buktinya beberapa yang waktu lalu BNN RI mengeluarkan evaluasi pencapaian laporan bulanan realisasi anggaran serta capaian/output pada apilkasi Monevgar (Monitoring dan Evaluasi Program) untuk 3 bulan awal 2015 ini . Hasilnya BNNK Kuansing memperoleh predikat sangat baik pada bulan Januari, predikat baik pada bulan Februari dan predikat sangat baik pada bulan Maret.

Kepala BNNK Kuansing Wim Jefrizal, SH memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya. Terima kasih kepada kita semua yang telah membuktikan kinerjanya, ucapnya. Harapannya kedepan, kita jangan cepat puas dengan apa yang telah kita capai hari ini, berusaha dan terus berusaha karena tantangan kedepan semakin bertambah berat untuk kita hadapi. (rp)

0 komentar:

Poskan Komentar