Selasa, 12 Mei 2015

BRIGJEN SISWANDI : AKAN ADA REWARD UNTUK PEGIAT ANTI NARKOBA.


TELUK KUANTAN. Dalam rangka realisasi program kerja tahunan BNN dan program Rehabilitasi 100.000 penyalahguna narkoba, Deputi Pemberdayaan Masyarakat melalui Direktur peran serta masyarakat Brigjenpol Drs. Siswandi melaksanakan bimbingan teknis di Aula BNN Provinsi Riau, Senin (11/5). 

Turut hadir dalam kegiatan bimbingan teknis ini Kepala BNNP Riau Drs. Ali Pranaka, Kepala BNNK Kuantan Singingi Wim Jefrizal, SH., Kepala BNNK Pekanbaru Sukito, SH serta segenap pejabat dan staff BNN Provinsi Riau , BNNK Pekanbaru, BNNK Kuantan Singingi dan BNK yang ada di provinsi Riau. 

Dalam penyampaiannya, Brigjen Drs. Siswandi mengungkapkan akan ada reward bagi instansi, organisasi masyarakat maupun perorangan yang gencar melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan anti narkoba. Untuk tahap pertama, BNN telah memberikan Reward kepada jajaran Polda Riau atas keberhasilannya mengungkap peredaran Narkotika jenis sabu di provinsi Riau baru-baru ini. 

Diharapkan dengan adanya reward ini, semakin banyak masyarakat yang turut berperan dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Indonesia. “Indonesia Darurat Narkoba” perlu sinergisitas dan peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk menanggulanginya.

0 komentar:

Poskan Komentar