Jumat, 12 Juni 2015

BNNK KUANSING TUNTASKAN KEGIATAN FASILITASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM UPAYA P4GN DI SMKN 2 TELUK KUANTAN

BNNK Kuansing menuntaskan kegiatan Fasilitasi Pemberdayaan Masyarakat di lingkungan pelajar SLTA dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Kamis/11/6/15. Kegiatan dilaksanakan di SMK Negeri 2 Teluk Kuantan yang di buka lansung oleh Kepala BNNK Kuansing Wim Jefrizal, SH di hadiri seluruh siswa-siswi kelas X dan XI serta seluruh majelis guru. 

Kegiatan yang bersamaan dengan kegiatan class Meeting ini mengadakan 7 bidang lomba yaitu Pidato, Yel-yel, Puisi, drama, mading, dan poster semuanya bertemakan P4GN. Satuan Tugas Anti Narkoba yang telah dibentuk beberapa waktu yang lalu bertindak lansung sebagai panitia pelaksana kegiatan ini yang di dampingi oleh guru pembimbingnya. 

Dalam sambutan kepala Sekolah Drs. Arman Yulis, MM mengucapkan terima kasih kepada BNNK Kuansing yang telah memasukan sekolahnya dalam program Fasilitasi Pemberdayaan Masyarakat dilingkungan Pelajar dalam upaya P4GN. Kita berharap BNNK Kuansing tidak sampai disini saja melakukan kerjasama dengan kami karena penanganan permasalahan narkoba perlu berkesinambungan dan kami siap membantu sepenuhnya seluruh program BNNK. 

Kepala BNNK Kuansing Wim Jefrizal, SH dalam arahannya menyampaikan bahwa permasalahan narkoba ini bukanlah tanggung jawab BNNK saja, tapi menjadi tanggung jawab kita semua. Baik unsur pendidikan, masyarakat, pemerintah dan lain-lain. Tahun 2015 adalah tahun penyalamatan pecandu narkoba dengan upaya rehabilitasi, untuk itu diperlukan kerjasamanya dalam penjangkuan kepada para korban penyalahguna narkoba. Mereka itu harus diselamatkan, tegasnya”. Terakhir mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh kelas yang berpartisifasi dalam kegiatan Fasilitasi Pemberdayaan Masayarakat yang besempena dengan kegiatan Class Meeting ini. 

Kegiatan berjalan lancar dan antusias, para peserta yang mewakili kelas masing-masing dengan semangat mengikuti setiap bidang lomba yang di koordinir oleh anggota SATGAS ANTI NARKOBA.

0 komentar:

Poskan Komentar