Kamis, 11 Juni 2015

ISI CLASS MEETING BNNK KUANSING GELAR FASILITASI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI SMA NEGERI 1 SENTAJO RAYA

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuantan Singingi terus melakukan upaya mensukseskan progam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), termasuk di lingkungan pelajar. Kali ini BNNK Kabupaten Kuantan Singingi mengadakan kegiatan “Fasilitasi Pemberdayaan Masyarakat Dilingkungan Pelajar Dalam Upaya P4GN” bertempat di SMA N 1 Sentajo Raya Rabu (10/06). Berbagai item perlombaan diadakan seperti grafiti, puisi, cerpen dan yel-yel yang bertemakan Narkotika dan peserta lomba merupakan perwakilan kelas yang ada di SMA N 1 Sentajo Raya. Pembukaan lomba dihadiri oleh BNNK Kabupaten Kuantan Singingi yang diwakili oleh Gusti Rahmad, SKM dan dibuka langsung oleh Kepala SMA N 1 Sentajo Raya Syafrianto Eldi, S.Pdi. 

Sebelum perlombaaan dimulai Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada BNNK Kabupaten Kuantan Singingi yang telah menunjuk SMA N 1 Sentajo Raya dari 3 SMA yang ada di Teluk Kuantan. Ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi SMA N 1 Sentajo Raya dan dan kami pihak sekolah siap membantu dalam mensukseskan pemberantasan penyalahgunaan narkoba dilingkungan pelajar khususnya di SMA N 1 Sentajo Raya.

Dikesempatan yang sama Gusti Rahmad, SKM selaku perwakilan BNNK Kabupaten Kuantan Singingi dalam arahannya menyampaikan selamat berlomba, inilah saatnya bagi siswa untuk menyalurkan kreatifitas dan bakat. Selain itu saat ini BNN ada program baru BNN yaitu “Rehabilitasi 100.000 Pecandu dan Korban Penyalahguna Narkoba” gratis dan tidak dipenjara.

0 komentar:

Posting Komentar