Selasa, 10 November 2015

HARI PAHLAWAN, BNNK KUANSING GELAR UPACARA


Teluk Kuantan. 10 November menjadi momen spesial bagi seluruh rakyat indonesia untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Untuk memperingati hari istimewa tersebut, BNNK Kuantan Singingi menggelar upacara yang diikuti oleh seluruh personel. 

Kepala BNNK Kuantan Singingi Wim Jefrizal bertindak sebagai inspektur upacara dengan pemimpin upacara Anton Noprianto. Dalam amanatnya, inspektur upacara membacakan amanat dari Menteri Sosial Khofifah Indarparawansa. Salah satu tantangan berat yang dihadapi bangsa Indonesia kedepan adalah maraknya penyalahgunaan narkoba. 

Hari Pahlawan tahun 2015 ini mengambil tema “Semangat Kepahlawanan Adalah Jiwa Ragaku”. Makna dari tema tersebut adalah menginternalisasi jiwa semua anak bangsa agar nilai kepahlawanan terpatri dan merasuk kedalam sanubari yang paling dalam untuk meneladani sifat-sifat kepahlawanan yaitu rela berkorban, tanpa pamrih, bekerja keras, jujur, berani demi kebenaran serta patriotik. Semoga nilai-nilai kepahlawanan dapat terpatri dalam jiwa seluruh personel BNNK Kuansing sehingga dalam pelaksanaan tugasnya dapatmencontoh sifat serta semangat kepahlawanan.(humas)



0 komentar:

Poskan Komentar