Senin, 09 November 2015

MENUJU APARATUR PROFESIONAL, SELURUH PEGAWAI BNNK KUANSING TANDATANGANI PAKTA INTEGRITAS

Teluk Kuantan.Beratnya tantangan kedepan yang dihadapi oleh Badan Narkotika Nasional dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), mengharuskan kesiapan yang matang baik itu perencanaan program yang menyeluruh dan berwawasan anti narkoba “Bang Wawan” maupun kesiapan Sumber Daya Manusia yang menjadi tulang punggung terlaksananya program tersebut. 

Memastikan kesiapan sumber daya manusia menghadapi tantangan tersebut, sebanyak 15 (lima belas) orang pegawai BNNK Kuantan Singingi menandatangani Pakta Integritas yang disaksikan langsung oleh Kepala BNNK Kuansing Wim Jefrizal. Kepala berharap dengan ditandatanganinya Pakta Integritas, seluruh pegawai mengerti akan tugas dan fungsinya masing-masing. Bekerjalah dengan penuh rasa tanggungjawab dan kesungguhan dari hati, ujarnya. 
Sementara itu, Kepala BNN Kuansing sudah terlebih dahulu menandatangani Pakta Integritas di Jakarta dengan disaksikan langsung oleh Kepala BNN RI Komjen Budi Waseso pada hari Sabtu (24/10/2015) kemarin. Dari 15 (lima belas) pegawai yang menandatangani pakta integritas ini, dua diantaranya merupakan pejabat struktural yaitu Kasubbag Umum Syawal Diyus dan Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Rina Astuti serta 13 (tiga belas) staff termasuk personel dari Polri. 

Beberapa poin dalam Pakta Integritas yang ditandatangani diantaranya berperan pro aktif dalam pencegahan dan pemberantasan Korupsi serta bersikap jujur, obyektif, dan akuntabel dalam melaksanakan tugas. Semoga dengan ditandatanganinya Pakta Integritas ini menjadikan BNNK Kuansing lebih profesional lagi kedepannya. (humas)

0 komentar:

Poskan Komentar