Rabu, 20 Januari 2016

GELAR TURNAMENT FUTSAL ANTAR RT FORUM PEMUDA KELURAHAN PASAR LUBUK JAMBI GANDENG BNNK KUANSING

LUBUK JAMBI. Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuantan Singingi ikut berpartisipasi dalam Turnament Futsal antar RT se Kelurahan Pasar Lubuk Jambi yang di taja oleh Forum Pemuda Kelurahan Pasar Lubuk Jambi. Kegiatan yang di buka oleh Kepala BNNK Kuansing beberapa waktu lalu di ikuti oleh 4 RT dan 1 Tim Futsal BNNK Kuansing. Pelaksanaannya di mulai pada tanggal 4 s/d 18 Januari 2016 di lapangan Futsal Desa seberang Pantai.

Kegiatan ini resmi di tutup oleh Kepala BNNK Kuansing Wim Jefrizal, SH Senin, 18/1/16. Acara penutupan dan pemberian hadiah di hadiri Ketua Pemuda Kelurahan Pasar Lubuk Jambi, Ramadhan. Dalam sambutannya, pemuda harus bisa membentengi diri dari penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini merupakan antisipasi para pemuda dari penyalahgunaan Narkoba. Kita harus bekerjasama membantu BNN dalam upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba dan kita mengucapkan terima kasih Kepada BNNK Kuansing yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, tegasnya.

Disamping itu, sebelum menutup acara kepala BNNK Kuansing menegaskan pemuda harus memantapkan diri menolak segala bentuk penyalahgunaan Narkoba dan ikut membantu BNN dalam mengantisipasi peredaran gelap Narkoba di lingkungannya. Bila ada teman, keluarga dan masyarakat yang sudah terlanjur menggunakan narkoba laporkan dan bawa ke BNNK Kuansing untuk direhabilitasi. Apresiasi kepada Forum Pemuda Kelurahan Pasar Lubuk Jambi yang di ketuai oleh Indra Tobing, S.Pd sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan ini yang telah membantu program BNN di Pencegahan Dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Kuansing.

Akhir penutupan dilakukan pemberian Hadiah berupa Piala Bergilir, Uang Pembinaan, Medali dan Piagam Penghargaan oleh Kepala BNNK Kuansing dan Ketua Pemuda yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana. Keluar sebagai pemenang adalah RT/Tim Kaki Limo. (Humas BNNK Kuansing)

0 komentar:

Poskan Komentar