Jumat, 04 Maret 2016

BNNK KUANSING SERGAP BANDAR GANJA DI DESA PETAI

TELUK KUANTAN. Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kuantan Singingi melakukan operasi tangkap tangan terhadap Bandar narkotika jenis daun ganja kering kamis (03/03/2016) dengan insial HD di Desa Petai, Kec. Singingi Hilir, Kab. Kuantan Singingi. Tapi sayang saat penyergapan pelaku berhasil kabur setelah melakukan kontak fisik dengan salah seorang petugas BNN Kabupaten Kuantan Singingi.

Wim Jefrizal, S.H. selaku Kepala BNNK Kuantan Singingi membeberkan penyergapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di Desa Petai ada bandar narkotika jenis ganja yang telah meresahkan masyarakat. Kepala langsung memerintahkan tim pemberantasan BNNK Kuantan Singingi untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut. Dari hasil penyelidikan tim, didapat informasi pelaku yang bernisial HD yang diketahui sehari-hari berprofesi sebagai tukang dompeng/PETI.

Setelah melakukan pengintaian selama beberapa hari, tim pemberantasan BNNK Kuantan Singingi akhirnya mendapati HD sedang melakukan transaksi dengan seorang pembeli pada Kamis tanggal 3 Maret 2016, saat itu juga tim langsung melakukan penyergapan. Mengetahui kedatangan tim, pelaku HD berusaha untuk melarikan diri dengan melakukan perlawanan terhadap Tim BNN. Sempat terjadi kontak fisik antara HD dan salah satu petugas tim BNN, sebelum akhirnya HD berhasil kabur.

Dari hasil penyergapan, BNNK Kuantan Singingi berhasil mengamankan narkotika Jenis Daun Ganja Kering sebanyak 300 gram dan 31,5 bungkus Narkotika jenis daun ganja kering siap edar. Barang bukti tersebut ditemukan di rumah pelaku, di Desa Petai Kecamatan Singingi Hilir. “Semua barang bukti sudah kita amankan guna proses lebih lanjut," ujar Kepala. (HUMAS BNNK-KS)

0 komentar:

Poskan Komentar