Kamis, 10 Maret 2016

BNNK KUANSING TERBITKAN DPO TERHADAP HD BANDAR GANJA DESA PETAI

TELUK KUANTAN. BNN Kabupaten Kuantan Singingi menerbitkan surat Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap Bandar Ganja Desa Petai, Kec. Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi berinisial HD yang berhasil kabur saat penyergapan beberapa waktu lalu. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, HD yang merupakan pria asal Aceh ini terlibat dalam Perkara Tindak Pidana Khusus Narkotika jenis Daun Ganja yang perkaranya ditangani oleh BNN Kabupaten Kuantan Singingi.

Wim Jefrizal, S.H. selaku kepala BNNK Kuantan Singingi menuturkan, Surat DPO diterbitkan setelah tim BNN melakukan pencarian selama 3 hari berturut-turut dari hari penyergapan. Sampai saat diterbitkannya surat DPO ini, pelaku belum berhasil ditemukan. Dengan didukung oleh Surat Keterangan dari Kepala Desa Petaiyang menerangkan bahwa pelaku benar tidak berada di desa setempat.

Selain menerbitkan surat DPO, Tim BNN juga terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak seperti Kepolisian, TNI, Pemerintah Setempat, tokoh masyarakat serta satker BNN yang ada di Indonesia untuk mencari dan mempersempit ruang gerak HD dalam pelariannya. Dengan dukungan semua pihak, diharapkan HD dapat segera ditemukan dan diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Ciri -Ciri  Khusus : Tinggi Badan : 160 Cm, Berat Badan : 80 Kg, muka bulat, mata bulat, hidung besar, rambut pendek ikal, dan memiliki jambang.

0 komentar:

Poskan Komentar