Rabu, 30 Maret 2016

KUNJUNGI BNNK KUANSING, FRAKSI PPP DPRD KUANSING TES URINE

TELUK KUANTAN. Maraknya peredaran narkoba yang telah sampai ketahap bahaya dan megancam moral bangsa. Seluruh lapisan telah diserang dari berbagai lini, baik itu pejabat, pekerja swasta, aparat penegak hukum, tokoh pendidik, tokoh masyarakat, remaja bahkan sampai ke usia anak-anak. Menghadapi fenomena ini Anggota DPRD Kab. Kuansing dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendatangi Kantor BNN Kab. Kuansing dengan kesadaran sendiri melakukan tes urine dalam rangka bersih - bersih diri, Selasa (29/3/2016). Kedatangan Anggota DPRD Kab. Kuansing dari Fraksi PPP di sambut lansung Kepala BNN Kab. Kuansing Wim Jefrizal, SH di ruang kerjanya.

Kenginan Fraksi PPP mendatangi kantor BNN Kab. Kuansing guna melakukan tes urine ini, adalah salah satu bukti konkret peran serta Fraksi PPP dalam rangka melaksanakan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Menurut Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardoyono, Amd , tes ini diikuti 4 orang anggota Fraksi PPP dan 1 orang Anggota DPRD. Peredaran narkoba saat ini sudah sangat memprihatinkan, telah menjangkit ke seluruh elemen masyarakat. Maka untuk memerangi narkoba, hal terpenting adalah pencegahan dan penegakan hukum. Upaya pencegahan itu tentunya dilakukan dengan memberikan contoh bahwa Fraksi PPP DPRD Kuansing bersih dari narkoba, “tegasnya”.

Narkoba mutlak harus menjadi perhatian seluruh pihak, melihat dinamika sekarang ini Sindikat Narkoba terus melancarkan berbagai cara dan upaya untuk melancarkan aksinya, termasuk aparat ikut terlibat dalam penyalahgunaan atau peredaran gelap Narkoba. Kami menghimbau seluruh instansi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi juga melakukan pencegahan dan pemberantasan Narkoba di lingkungan kerja masing-masing. Selanjutnya kami mendukung penuh BNNK Kuansing untuk melaksanakan kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba dengan mengkampanyekan Stop Narkoba di Kabupaten Kuantan Singingi, “Ujar Sardiyono”.

Kepala BNN Kab. Kuantan Singingi Wim Jefrizal, SH mengapresiasi langkah Fraksi PPP DPRD Kuansing yang dengan kesadaran sendiri mengunjungi, bersilaturahim serta melakukan Tes Urine secara terbuka di Kantor BNNK Kuansing, “tutup Kepala”. (HUMAS BNNK-KS) #stopnarkoba

0 komentar:

Poskan Komentar