Kamis, 03 Maret 2016

PERKUAT TIM JEJARING BNNK KUANSING TAJA KEGIATAN SUVERVISI IMPLEMENTASI

TELUK KUANTAN. Sebagai tindak lanjut dari kegiatan Advokasi dan Asistensi pembangunan berwawasan anti narkoba kepada kelompok msyarakat beberapa waktu yang lalu, BNNK Kuansing melanjutkan kegiatan Suvervisi Implementasi Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba kepada kelompok masyarakat di Kecamatan Singingi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Februari 2016 yang lalu bertempat di Aula Kantor Camat Singingi.

Hadir dalam kegiatan ini Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Kuansing Rina Astuti, Amd.Kep. Adapun pesertanya yaitu Tim Jejaring yang telah dibentuk terdiri dari 10 orang kepala Desa/Lurah yang di rekomendasikan Kecamatan Singingi.

Kegiatan Suvervisi Implementasi Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba dilakukan dalam bentuk pengisian kuisioner yang disediakan BNNK Kuansing dan dialog interaktif membahas masalah terkini di lingkungan masyarakatnya yang di fokuskan pada penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Kelanjutan dari kegiatan ini akan dilakukan Monitoring dan Evaluasi kepada 10 Desa/ Kelurahan yang tegabung dalam Tim Jejaring Berwawasan Anti Narkoba. (HUMAS BNNK-KS)

0 komentar:

Poskan Komentar