Selasa, 12 April 2016

MENDADAK KUNJUNGI BNNK KUANSING, WAKIL BUPATI LAKSANAKAN TES URIN SEKALIGUS NYATAKAN DUKUNGAN UNTUK BNNK


Teluk Kuantan. Ditengah upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba melalui giat operasi bersinar yang gencar dilakukan belakangan ini, BNNK Kuantan Singingi menerima kunjungan dari Wakil Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Zulkifli, M.Si., pada Selasa (12/3/2016). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan Kepala BNNK dan seluruh personel sekaligus pelaksanaan tes urin sebagai bukti dukungan pemerintah daerah terhadap upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba. 

Dalam kunjungannya, Wabup menekankan pentingnya keberadaan BNNK di Kabupaten Kuantan Singingi. Pemerintah daerah juga turut mendukung dan berperan dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba, karena untuk menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba tidak bisa dilakukan hanya oleh BNNK Kuansing tetapi perlu sinergitas dan dukungan semua stake holder. 

Kepala BNNK Kuantan Singingi Wim Jefrizal, S.H. disela-sela kunjungan wabup, menyampaikan segala kendala yang dihadapi oleh BNNK Kuansing selama ini, dari kendala infrastruktur hingga kekurangan personel. Kepala juga memaparkan keberhasilan yang berhasil dicapai selama berdirinya BNNK Kuansing dan mengharapkan sinergitas antara BNNK Kuansing dan Pemerintah Daerah dapat terus terjalin. Dari hasil tes urin wabup beserta rombongan diperoleh hasil negatif penyalahgunaan narkoba.


0 komentar:

Posting Komentar