Senin, 02 Mei 2016

GANDENG BNNK KUANSING, KEJARI TELUK KUANTAN PERIKSA URINE SELURUH PERSONELNYA

TELUK KUANTAN. Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan menjadi satu dari sekian banyak instansi pemerintah yang giat mendukung pencegahan dan pemberantasan narkoba. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya pemeriksaan urine seluruh pegawai yang tergabung dalam satuan kerja kejaksaan negeri Teluk Kuantan pada hari senin, 2 Mei 2016.

Dengan menggandeng BNNK Kuantan Singingi, satu persatu pegawai Kejari di ambil urinnya untuk diperiksa. Total 27 pegawai mulai dari Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan, para pejabat struktural, para jaksa fungsional serta para staf yang diambil urinnya.

Kajari Teluk Kuantan Jufri, S.H.,M.H. dalam sambutannya mengatakan kegiatan pemeriksaan urin ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Jaksa Agung guna mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan institusi penegak hukum khususnya kejaksaan. “Seorang penegak hukum hendaknya bebas dari pelanggaran hukum dan menyalahgunakan narkoba termasuk pelanggaran hukum”, ujar Kajari.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala BNNK Kuantan Singingi Wim Jefrizal, S.H. berujar kegiatan pemeriksaaan urin merupakan bentuk sinergitas antara BNNK Kuantan Singingi dan Kejari Teluk Kuantan. Kepala juga memanfaatkan kegiatan ini sebagai sarana silaturrahmi sehingga kedepannya hubungan kerjasama dan sinergitas antara BNNK Kuansing dan Kejari Teluk Kuantan dapat terus terjalin. Hasil pemeriksaan urine seluruh personel Kejari Teluk Kuantan akan disampaikan dalam bentuk laporan dan diserahkan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan. (Humas) 

 

0 komentar:

Poskan Komentar