Selasa, 03 Mei 2016

KEPALA BNNK KUANSING PENUHI UNDANGAN SILATURRAHMI DPC PDIP

TELUK KUANTAN. Kepala BNNK Kuantan Singingi Wim Jefrizal, S.H., memenuhi undangan giat tes urine dalam rangka silaturrahmi dengan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kuantan Singingi pada senin, (02/05/2016) sore. Bertempat di kantor Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Kuantan Singingi, kegiatan ini dimanfaatkan oleh Kepala BNNK untuk mengajak seluruh jajaran Pengurus dan Kader DPC PDIP bersama-sama dan bersinergi dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba di kabupaten Kuantan Singingi.

Keinginan Kepala BNNK langsung mendapat tanggapan dari jajaran pengurus DPC dengan menyatakan komitmen mereka terhadap pencegahan dan pemberantasan narkoba. DPC PDIP Kuansing melalui Program Pemuda dan Olah Raga berinisiatif melaksanakan test urine bersama. Tidak hanya itu, pengurus di PAC - PAC se Kuansing pun diikutsertakan dalam kegiatan tersebut.

Langkah awal ini menjadi bukti keseriusan kita PDIP Kuansing dalam menyelamatkan generasi penerus bangsa dan juga sebagai bentuk pencegahan penyalahgunaan narkoba ditengah masyarakat," ujar Ketua DPC PDIP Kuansing, Arlimus melalui Ketua Bidpora, Budi Darmawan disela - sela kegiatan.

Sementara itu, Ketua Badan Kehormatan ( BK ) DPC PDIP Kuansing, Asnaldi SPdI mengatakan, PDIP bekerjasama dengan BNNK Kuantan Singingi akan menggiatkan program pencegahan penyalahgunaan narkoba ditengah masyarakat Kuansing, baik itu dengan sejumlah aksi sosialisasi maupun juga denganpemasangan baliho atau spanduk - spanduk yang berisi konten pencegahan narkoba ditempat - tempat yang dianggap perlu.

BNNK Kuansing menyambut baik kerjasama dan komitmen yang ditunjukkan oleh DPC PDIP Kabupaten Kuantan Singingi dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba, semoga sinergitas ini dapat terus terjalin kedepannya.(Humas) 


0 komentar:

Poskan Komentar