Jumat, 21 Oktober 2016

MAKSIMALKAN PENCAPAIAN DISEMINASI INFORMASI P4GN KEPADA PEKERJA, BNNK KUANSING GELAR MONEV DI AGUNG TOYOTA TELUK KUANTAN



TELUK KUANTAN. Kegiatan Diseminasi Informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada kelompok pekerja merupakan salah satu cara efektif untuk membentengi lingkungan kerja dari dampak penyalahgunaan dan peredaraan gelap narkoba. Untuk memastikan kegiatan tersebut mencapai hasil yang diharapkan, pada hari Jumat (21/10/2016) di Ruang Pertemuan Agung Toyota Teluk Kuantan, BNNK Kuansing melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (monev). Kegiatan monev kali ini dihadiri oleh 20 orang peserta yang merupakan pegawai internal Agung Toyota Teluk Kuantan.

Dalam sambutannya Kepala BNNK Kuansing Wim Jefrizal, S.H. berharap seluruh peserta kegiatan mampu menyebarluaskan informasi tentang bahaya narkoba kepada lingkungan kerja khususnya di Agung Toyota Teluk Kuantan. Dengan telah diadakannya kegiatan Diseminasi Informasi P4GN beberapa waktu yang lalu, tinggal implementasi dari ilmu yang didapatkan peserta kepada pegawai lain yang tidak mengikuti kegiatan, kepada keluarga serta masyarakat di lingkungan tempat tinggal peserta. 
 
Wim Jefrizal, S.H. juga bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan ini. Dalam pemaparannya, narasumber menjelaskan maksud dan tujuan diadakannya monev serta pentingnya kegiatan monitoring dan evaluasi untuk memastikan program yang dilaksanakan telah berjalan sesuai dengan perencanaan dan prosedur yang telah ditetapkan. Narasumber juga menjelaskan alur proses kegiatan dari perencanaan sampai impact/dampak yang dihasilkan. Dari hasil evalusi diharapkan menjadi bahan bagi perbaikan serta perencanaan kegiatan kedepannya. 
Para peserta kegiatan diberi keleluasaan untuk memberikan masukan, saran serta kritikan membangun yang dituangkan dalam kuisioner. Diharapkan dengan adanya masukan dari peserta yang mewakili kalangan pekerja swasta di Kabupaten Kuantan Singingi, penyusunan program P4GN khususnya Diseminasi Informasi P4GN kedepannya akan dapat direncanakan dengan matang dan sukses dalam pelaksanaannya. (HUMAS)

0 komentar:

Poskan Komentar