Rabu, 22 Maret 2017

BERSAMA SAHABAT BNN STOP NARKOBA SEKARANG JUGA!

TELUK KUANTAN. Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan BNNK Kuantan Singingi, kampanye stop narkoba terus berlanjut hingga ke SDN 008 Pisang Berebus Kecamatan Gunung Toar. Tim Penyuluh tidak bosan-bosannya mengajak siswa/i untuk mengatakan “Bersama Sahabat BNN Stop Narkoba Sekarang Juga!”. Siswa/i dan guru-guru menyambut baik kedatangan Tim Penyuluh pada Jum’at (10/3). Kampanye stop narkoba yang ke delapan ini seperti pada sebelumnya juga diharapkan dapat bermanfaat bagi siswa/i dan guru-guru yang hadir pada saat itu.

Pada Selasa (14/3), Tim Penyuluh disambut oleh 100 orang siswa SDN 010 Bukit Kauman Kecamatan Kuantan Mudik. Di Sekolah Dasar yang terletak di atas perbukitan ini, seluruh peserta sangat bersemangat mengikuti kegiatan kampanye stop narkoba sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selang tiga hari kemudian pada Jum’at (17/3), SDN 004 Sungai Manau Kecamatan Kuantan Mudik mendapat giliran didatangi Tim Penyuluh. Ini merupakan Sekolah Dasar ke sepuluh yang dikunjungi Tim Penyuluh. Selama kampanye stop narkoba berlangsung, 132 orang siswa/i yang hadir dapat berinteraksi dengan baik bersama Tim Penyuluh sehingga seluruh materi yang disampaikan dapat dipahami dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sepanjang jadwal kampanye stop narkoba yang telah dimulai sejak Februari lalu, dari penjelasan Kepala Sekolah dan Guru-guru Sekolah Dasar di Kecamatan Kuantan Mudik dan Gunung Toar belum ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkoba oleh siswa/i Sekolah Dasar hanya saja terdapat beberapa siswa yang mencoba-coba merokok. Kepala BNNK Kuantan Singingi Wim Jefrizal, SH yang diwakili Tim Penyuluh tidak lupa selalu mengingatkan pihak sekolah untuk mengawasi siswa/i agar tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba.(HUMAS)

0 komentar:

Posting Komentar