Senin, 20 Maret 2017

BNNK KUANSING TANGKAP 2 PEMASOK NARKOBA DI WILAYAH PERBATASAN

TELUK KUANTAN. Petugas BNNK Kuantan Singingi melakukan penangkapan terhadap 2 orang pemasok narkoba jenis sabu-sabu di wilayah perbatasan, pada hari senin, 23 Maret 2017 sekitar pukul 17.00 WIB di Desa Tanjung Pauh Kab. Kuantan Singingi yang berbatasan langsung dengan Desa Kuntu Darussalam Kab. Kampar.


Penangkapan ini berawal ketika, Minggu, 22 Maret 2017 petugas BNNK Kuantan Singingi mendapatkan informasi bahwa di wilayah perbatasan Kab. Kuantan Singingi dan Kab. Kampar ini sering digunakan sebagai tempat transaksi narkoba. Dari informasi tersebut, Petugas BNNK Kuantan Singingi melakukan penyelidikan secara intensif.

Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2017 sekitar pukul 16.00 WIB, 6 personil Tim Pemberantasan BNNK Kuantan Singingi dilakukan pengintaian disekitar TKP sebuah Pondok terbuka telah ada 2 (dua) orang yang diduga tengah menunggu Pemasok dari Desa Kuntu Darussalam.

Sekitar pukul 17.00 WIB, terduga pemasok narkoba menggunakan sepeda motor Honda Blade Warna Hitam tanpa Plat Nomor Polisi datang menghampiri ke 2 (dua) orang dalam Pondok, maka Tim langsung melakukan penyergapan dan penangkapan terhadap diduga pemasok narkoba tersebut.

Setelah dilakukan penggeledahan, Tim membawa pelaku dan barang bukti (BB) ke kantor BNNK Kuantan Singingi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (HUMAS)

#stopnarkoba

0 komentar:

Posting Komentar