Jumat, 10 Maret 2017

KEMBALI LANJUTKAN KAMPANYE STOP NARKOBA, TIM PENYULUH TAK KENAL LELAH SELAMATKAN GENERASI BANGSA

TELUK KUANTAN. Sesuai jadwal yang telah ditentukan BNNK Kuantan Singingi, kampanye stop narkoba terus berlanjut hingga ke tiga Sekolah Dasar di Kecamatan Kuantan Mudik. Sebagaimana langkah awal yang dimulai sejak februari lalu, saat ini sudah mulai membuahkan hasil. Dari pantauan BNNK Kuantan Singingi Siswa siswi yang mengikuti kampanye stop narkoba di sekolahnya sudah bisa menyampaikan kembali materi kampanye stop narkoba kepada keluarganya di rumah, baik orang tua maupun anggota keluarga lainnya. Kepala BNNK Kuantan Singingi Wim Jefrizal, S.H sangat bangga saat mengetahui hal tersebut. “Ini merupakan suatu keberhasilan untuk kegiatan kampanye stop narkoba kita”, ujar Wim.

Selasa (21/2), Tim Penyuluh mengunjungi SDN 011 Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik. Dengan siswa yang berjumlah 180 orang, Tim penyuluh mendapat sambutan baik dari sekolah dan para siswa dapat berinteraksi dengan baik. Dari pelaksanaan kampanye stop narkoba di sekolah ini diharapkan para siswa dapat memahami materi yang disampaikan oleh Tim penyuluh.

Beberapa hari kemudian pada Selasa (7/3), giliran SDN 001 Pasar Lubuk Jambi yang kedatangan Tim Penyuluh. Di Sekolah dasar yang tergolong mempunyai siswa paling banyak di Kuantan Mudik ini yaitu berjumlah 350 orang siswa, Tim Penyuluh kembali sukses melaksanakan kampanye stop narkoba dengan baik.

Hanya berselang satu hari yakni pada Rabu (8/3) Tim penyuluh kembali lakukan kampanye stop narkoba, kali ini pada SDN 009 Sangau Kecamatan Kuantan Mudik. Sambutan baik juga datang dari para siswa yang berjumlah 140 orang yang dengan lincahnya para siswa dapat berinteraksi dengan Tim penyuluh.

Tim penyuluh yang sudah dari awal mengunjungi Sekolah Dasar di tahun 2017 ini yaitu yang beranggotakan Palji Alpala Yasrin, SKM dan Sri Kurniati, SKM masih akan terus melanjutkan kampanye stop narkoba ke sekolah lainnya demi terwujudnya upaya early prevention (pencegahan secara dini) pada tingkat sekolah dasar.(HUMAS)

0 komentar:

Poskan Komentar