Rabu, 01 Maret 2017

TINGKATKAN SINERGISITAS, BNNK KUANSING TANDA TANGAN NOTA KESEPAHAMAN DENGAN DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA STATISTIK DAN PERSANDIAN KAB. KUANTAN SINGINGI

TELUK KUANTAN. Penyebarluasan Informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) semakin gencar digaungkan BNNK Kuantan Singingi, kali ini BNNK Kuantan Singingi menandatangani nota kesepahaman dengan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Kuantan Singingi. Nota kesepahaman ini bertujuan untuk menjalin sinergisitas dalam rangka fasilitasi dan antisipasi bahaya Narkoba serta untuk memberikan pemahaman dan informasi melalui pemanfaatan media penyiaran di radio pemerintah daerah Kabupaten Kuantan Singingi berupa iklan layanan masyarakat, talk show, khususnya kepada keluarga, pelajar/mahasiswa, pekerja dan masyarakat.

Nota Kesepahaman ini ditanda tangani pada hari Rabu tanggal 1 Maret 2016 bertempat di ruang rapat kantor BNNK Kuantan Singingi yang langsung ditanda tangani oleh Kepala BNNK Kuansing Wim Jefrizal, S.H dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kab. Kuantan Singingi, Ir. H. Syamsir Alam, MM.

Dengan ditanda tanganinya nota kesepahaman ini secara langsung maupun tidak langsung Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kab. Kuantan Singingi telah ikut serta melakukan penyebarluasan informatika Informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dalam upaya pencegahan dini kepada seluruh lapisan masyarakat. Disamping itu BNNK Kuansing menghimbau kepada seluruh stekholder terkait untuk ikut berperan aktif secara bersama-sama melakukan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Karena permasalahan narkoba ini tidak hanya dibebankan kepada BNN semata, tapi ini merupakan tanggungjawab bersama. (HUMAS)

0 komentar:

Posting Komentar