Jumat, 14 April 2017

RAPAT KERJA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ANTI NARKOBA BERSAMA INSTANSI PEMERINTAH

TELUK KUANTAN. Dalam upaya mewujudkan lingkungan pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi yang bersih dari penyalahgunaan narkoba, maka BNNK Kuantan Singingi melalui seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Bersama Instansi Pemerintah pada selasa, 11 April 2017 yang bertempat di Gedung Pertemuan Wisma Hasanah Teluk Kuantan. Peserta yang di undang pada acara ini merupakan para pejabat eselon III dan IV dari 10 OPD Kabupaten Kuantan Singingi dan 1 Instansi Vertikal (Kemenag Kuansing).

Kepala BNNK Kuantan Singingi Wim Jefrizal, S.H menjadi salah satu narasumber dari 3 orang narasumber yang dihadirkan. Dua narasumber lainnya yakni Kasat Narkoba Polres Kuansing AKP Nurman, S.H dan Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Kuantan Singingi Rina Astuti, A.Md.Kep.

Beberapa poin rumusan telah disepakati dalam raker tersebut, antara lain mendorong Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi untuk membuat Peraturan Daerah (PERDA) terkait dengan pelaksanaan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Juga nantinya akan dibentuk penggiat anti narkoba di masing-masing satker yang ada Kabupaten Kuantan Singingi. 

#stopnarkoba

0 komentar:

Posting Komentar