Selasa, 08 Agustus 2017

BNNK KUANSING TAJA KEGIATAN SOSIALISASI PROGRAM REHABILITASI DAN PASCA REHABILITASI

TELUK KUANTAN. Dalam upaya mewujudkan penguatan kelembagaan untuk pelaksanaan program rehabilitasi dan pascarehabilitasi, maka BNNK Kuantan Singingi melalui seksi Rehabilitasi melaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pascarehabilitasi pada senin, 7 Agustus 2017 yang bertempat di Gedung Diklat Wisma Jalur Kabupaten Kuantan Singingi. Peserta yang di undang pada acara ini merupakan ketua program seluruh UPTD Kesehatan se Kabupaten Kuantan Singingi yang berjumlah 25 orang.

Kepala BNNK Kuantan Singingi Wim Jefrizal, S.H menjadi salah satu narasumber dari 4 orang narasumber yang dihadirkan. Tiga narasumber lainnya yakni Kepala Dinas Kesehatan Kab.Kuantan Singingi dr. Reza Cahyadi, Dokter penanggungjawab Klinik Pratama BNNK Kuansing dr. Yenni Eka Inuman, M.Hum dan Plt. Kasi Rehabilitasi BNNK Kuantan Singingi Gusti Rahmad, SKM.

Setelah pemaparan materi oleh masing-masing narasumber, diakhir kegiatan dilakukan dialog interaktif. Dari keseluruhan rangkaian kegiatan pelaksanaan program rehabilitasi dan pascarehabilitasi ini, diharapkan kepada instansi terkait khususnya seluruh UPTD Kesehatan mendukung penuh dan menjadi perpanjangan tangan BNNK Kuansing untuk pelaksanaan program rehabilitasi dan pascarehabilitasi guna menyelamatkan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi. Kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. #stopnarkoba 
 

0 komentar:

Posting Komentar