Selasa, 28 Agustus 2018

BNNK KUANSING GELAR PAMERAN KEHUMASAN DI ARENA FESTIVAL PACU JALUR TRADISIONAL KUANSING TAHUN 2018

TELUK KUANTAN. BNNK Kuansing menggelar pameran untuk sosialisasi/publikasi kelembagaan dengan memanfaatkan mobil keliling pemberdayaan masyarakat berwarna biru yang mengambil lokasi di depan TK Pertiwi atau depan kantor Polsek Teluk Kuantan. Pameran ini digelar bersamaan dengan event nasional Festival Pacu Jalur Tradisional tahun 2018 yang berlangsung dari tanggal 29 Agustus sampai dengan 01 September 2018 atau selama 4 (empat) hari yang dipusatkan di tepian Narosa Teluk Kuantan, maka seperti tahun-tahun sebelumnya sangat banyak masyarakat mengunjungi lokasi arena pacu jalur tersebut. Hal ini yang dimanfaatkan oleh Humas BNNK Kuansing agar masyarakat datang ke stand guna mendapatkan informasi tentang BNNK Kuansing serta kegiatan yang dilaksanakan yakni Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika atau yang biasa disingkat dengan P4GN.
Tujuan dari adanya stand ini adalah untuk lebih mempublikasikan kelembagaan BNNK Kuansing ditengah masyarakat sehingga masyarakat lebih mengenal keberadaan BNNK Kuansing dan dapat memberi wawasan baru kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba baik itu mengenai Pencegahan, Pemberdayaan Masyarakat, Rehabilitasi dan Pemberantasan. Disamping itu pengunjung bisa mendapatkan berbagai souvenir menarik di lokasi stand dan berbagai macam informasi terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) baik itu secara visual, brosur maupun konsultasi langsung dengan personil BNNK Kuansing yang berada di lokasi stand tersebut. 

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui kegiatan BNNK Kuansing atau ingin konsultasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba, rehabiltasi serta program P4GN silakan kunjungi stand BNNK Kuansing,” ungkap Kepala BNNK Kuansing, Wim Jefrizal, SH. 

Selain itu, BNNK Kuansing juga menggelar lomba Selfie/Wefie Contest di lokasi stand pameran dengan hadiah menarik. Dipersilakan kepada para pengunjung untuk mengikuti sayembara tersebut dengan memanfaatkan properti/media yang disediakan di lokasi. Beberapa ketentuan harus ditaati oleh peserta kontes diantaranya harus memfollow media sosial yang dimiliki oleh BNNK Kuansing baik itu Instagram, Facebook atau Twitter dengan menyertakan hastag #stopnarkoba dan #bnnkkuansing serta terakhir harus memberikan kata-kata motivasi dalam rangka mengkampanyekan STOP NARKOBA. (HUMAS

0 komentar:

Posting Komentar