Berita Kegiatan

BNNK KUANSING SEBAGAI NARASUMBER PADA SOSIALISASI PENYAKIT MASYARAKAT (PEKAT) DESA SANGAU

Dibaca: 0 Oleh 18 Sep 2019Desember 8th, 2020Tidak ada komentar
BNNK KUANSING SEBAGAI NARASUMBER PADA SOSIALISASI PENYAKIT MASYARAKAT (PEKAT) DESA SANGAU

TELUK KUANTAN. BNNK Kuansing memenuhi Permintaan Pj. Kepala Desa Sangau Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi Sebagai Narasumber pada Kegiatan Sosialisasi Penyakit Masyarakat yang diadakan di Gedung MDA Desa Sangau.  pada Sosialiasi Penyakit Masyarakat yang dilaksanakan Rabu 18 September 2019 ini dihadiri oleh 50 orang perserta yang terdiri dari ketua BPD dan Anggota, Perangkat Desa, Tuo Banjar, Ibu Pkk, Ketua Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar.

Hadir  sebagai narasumber pada kegiatan ini antara lain,  Camat Kuantan Mudik, Kanit Sabhara Polsek Kuantan Mudik, Kepala Puskesmas Kec. Kuantan Mudik dan Kepala BNNK Kuansing.

Ketika diwawancara,  IPDA. Mara Enda Siregar (Kanit Sabhara Polsek Kuantan Mudik) mengatakan sangat menyambut baik acara Sosialiasi Penyakit Masyarakat (PEKAT) yang ditaja oleh Desa Sangau ini. Tanpa sosialiasi pekat ini akan sangat sulit di cegah, ungkap Mara Enda Siregar.

Kepala BNNK Kuansing dalam paparannya menyampaikan tentang salah satu penyakit generasi Milinial sekarang adalah penyalahgunaan narkoba. Karenanya BNNK Kuansing tak mau kecolongan, salah satu cara untuk melawan praktik kejahatan narkoba adalah dengan menggulirkan Program Desa Bersinar atau Desa Bersih Dari Narkoba.

BNNK KUANSING SEBAGAI NARASUMBER PADA SOSIALISASI PENYAKIT MASYARAKAT (PEKAT) DESA SANGAU BNNK KUANSING SEBAGAI NARASUMBER PADA SOSIALISASI PENYAKIT MASYARAKAT (PEKAT) DESA SANGAU

Menurut salah seorang peserta,  hadirnya BNNK Kuansing pada acara Sosialisasi Penyakit Masyarat ini sangat tepat, sebab dengan hadirnya BNNK Kuansing sebagai Narasumber masyarkat dapat mengetahui tentang apa itu pekat, narkoba dan apa dampaknya dan lain sebagainya dan pada akhirnya akan menambah wawasan masyakat tentang pekat dan bahaya ancaman narkoba.

BNNK KUANSING SEBAGAI NARASUMBER PADA SOSIALISASI PENYAKIT MASYARAKAT (PEKAT) DESA SANGAU

Drs. Darmawan, MM (Pj. Kepala Desa Sangau) mengucapkan banyak terimakasih kepada BNNK Kuansing yang telah memenuhi permintaan mereka pada Acara Sosialisasi Pekat ini.  Kehadiran BNNK Kuansing  sangat ditunggu-tunggu di masyarakat karena tanpa ada sosialisasi dari BNN masyarakat sulit untuk mendapatkan wawan tentang bahaya narkoba. STOP NARKOBA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel