Berita Kegiatan

BNNK KUANTAN SINGINGI SEBAGAI NARASUMBER PADA ACARA SOSIALISASI PEKAT DAN NARKOBA DI KUANTAN HILIR SEBERANG

Dibaca: 1 Oleh 04 Des 2019Desember 8th, 2020Tidak ada komentar
BNNK KUANTAN SINGINGI SEBAGAI NARASUMBER PADA ACARA SOSIALISASI PEKAT DAN NARKOBA DI KUANTAN HILIR SEBERANG

TELUK KUANTAN – BNNK Kuantan Singingi hadir sebagai narasumber pada Kegiatan Pencegahan Penanggulangan Penyakit Masyarakat (Pekat) dan Narkoba yang ditaja oleh Pemerintah Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.  Pada acara yang dilaksanakan Rabu, 4 Desember 2019 di Aula Kantor Camat Kuantan Hilir Seberang ini dihadiri oleh lebih kurang 40 orang peserta.  Adapun yang menjadi narasumber pada kegiatan ini antara lain BNNK Kuantan Singingi, Polsek Kuantan Hilir serta Danpos Ramil 07 Kuantan Hilir Seberang.

BNNK KUANTAN SINGINGI SEBAGAI NARASUMBER PADA ACARA SOSIALISASI PEKAT DAN NARKOBA DI KUANTAN HILIR SEBERANGCamat Kuantan Hilir Seberang, Drs. Akhyan Armofis dakan sambutannya menyampaikan ucapan terimakasihnya  kepada seluruh narasumber yang hadir.  Selain itu Akhyan Armofis juga menyampaikan terhadap bahaya Pekat dan narkoba di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.  Dikatakannya bahwa yang menjadi tujuan utama dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai upaya dalam rangka pencegahan terhadap wabah penyakit masyarkat dan narkoba.

Kapolsek Kuantan Hulir, AKP Tapip Usman sangat menyambut baik atas apa yang telah dilakukan oleh Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.  Kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan supaya Pekat dan narkoba tidak mewabah di masyarakat.  Selain itu selaku aparat penegak hukum, AKP Tapip Usman menghimbau seluruh lapisan masyarakat Kuantan Hilir Seberang untuk menjauhi Pekat dan narkoba karena keduanya dapat merusak dan menghancurkan kehidupan dan masadepan.

BNNK KUANTAN SINGINGI SEBAGAI NARASUMBER PADA ACARA SOSIALISASI PEKAT DAN NARKOBA DI KUANTAN HILIR SEBERANGSementara itu Wim Jefrizal, SH Kapala BNNK dalam paparannya menyampaikan tentang Narkoba dan permasalahannya serta menyampaikan tips membangun keluarga bahagia tanpa narkoba.  Selain itu Wim Jefrizal, SH juga menyampaikan tentang program desa bersinar yang tengah digadang-gadangkan BNN.

Yang menjadi narasumber terakhir pada acara Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Masyarakat ini adalah Pelda Suparno (Danpos Ramil 07/KHS).  Pelda Suparno dalam paparannya menyampaikan tentang kiat menanamkan rasa cinta tanah air.

Salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Kuantan Hilir Seberang, Harmidi bahwa selaku tokoh masyarakat dirinya mengucapkan terimakasih kepada BNNK Kuansing yang telah memberikan pencerahan terkait narkoba dan permasalahannya kepada masyarakat Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. STOP NARKOBA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel