Berita Kegiatan

BNNK KUANTAN SINGINGI SEBAGAI NARASUMBER PADA SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI KEC. SINGINGI HILIR

Dibaca: 1 Oleh 11 Des 2019Desember 8th, 2020Tidak ada komentar
BNNK KUANTAN SINGINGI SEBAGAI NARASUMBER PADA SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI KEC. SINGINGI HILIR

TELUK KUANTAN – Kepala BNNK Kuantan Singingi hadir sebagai narasumber pada kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba yang ditaja PemerintahKecamatan Singingi Hilir Rabu, 11 Desember 2019.  Sosialisasi yang dilaksanakan di Balai Latihan Adat Desa Petai ini dihadiri oleh 70 orang peserta yang teridiri dari utusan desa yang ada di Kecamatan Singingi Hilir.

BNNK KUANTAN SINGINGI SEBAGAI NARASUMBER PADA SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI KEC. SINGINGI HILIRCamat Singingi Hilir Risman Ali, SE.M.Si dalam sambutannya menyampaikan tentang kekhawatirannya terhadap ancaman bahaya penyalahgunaan narkoba di Kecamatan Singingi Hilir. Ketika diwawancara Risman Ali manyampaikan keinginannya untuk menyamakan persepsi dalam melalukan pencehagan penyalahgunaan narkoba bersama aparatur pemerintah desa.

 

 

Sementara itu, Wim Jefrizal, SH Kepala BNNK Kuantan Singingi dalam paparannya menyampaikan tentang ancaman peredaran narkoba yang pada muaranya akan menyebabkan wabah kebodohan generasi, karenanya tanamkan serta tingkatkan rasa kepedulian antar sesama untuk mempersempit jalannya peredaran gelap narkoba di lingkungan masyarakat.  Selanjutnya Wim Jefrizal, SH juga menyampaikan tentang kiat-kiat pencegahan di kalangan keluarga untuk menuju keluarga sehat dan bahagia tanpa narkoba.

BNNK KUANTAN SINGINGI SEBAGAI NARASUMBER PADA SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI KEC. SINGINGI HILIR

Pada kesempatan yang sama, juga hadir sebagai narasumber adalah AKP. Bambang Harianto, SH.MH Kapolsek Singingi Hilir.  Bambang Harianto dalam paparannya menyampaikan tentang aspek hukum penyalahgunaan narkoba.  Terakhir Kapolsek Singingi Hilir ini menghimbau untuk tidak mendekati yang namanya narkoba jika tidak ingin terjerat hukum. STOP NARKOBA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel