Berita Kegiatan

BNNK KUANTAN SINGINGI LAKUKAN INSERT KONTEN PADA PEMBUKAAN C2OSN DI SMA NEGERI PINTAR PROVINSI RIAU

Dibaca: 0 Oleh 07 Feb 2020Desember 8th, 2020Tidak ada komentar
BNNK KUANTAN SINGINGI LAKUKAN INSERT KONTEN PADA PEMBUKAAN C2OSN DI SMA NEGERI PINTAR PROVINSI RIAU

TELUK KUANTAN – BNNK Kuansing lakukan insert kontent pada acara Pembukaan Cerdas Cermas dan Olimpiade Sains (C2OSN) Kamis, 6 Februari 2020 Gedung Serbaguna SMA Negeri Pintar Provinsi Riau di Teluk Kuantan.  Kemeriaharan sangat terasa ketika kehadiran Kepala BNNK Kuansing, Wim Jefrizal, SH disambut serta dikalungi bunga oleh panitia pelaksana.  Kehadiran Kepala BNNK Kuansing disambut oleh Familus, S.Pd.MM (Kepala SMA Negeri Pintar Provinsi Riau).  Selain Kepala BNNK Kuansing juga terlihat hadir  Drs. Suryadi, M.Si (Pengawas Pembina SMA Negeri Pintar Provinsi Riau) di Teluk Kuantan.

Dihadapan 400 orang peserta lomba C2OSN, kepala BNNK Kuansing menyampaikan tentang harapanya kepada seluruh pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa. Karenanya jangan pernah dekati yang namanya NARKOBA, karena narkoba akan menyebabkan pembodohan generasi. Jika telah terjadi pembodohan generasi, siapa yang akan mejadi pemimpin kelak di kemudian hari, ungkap Wim Jefrizal, SH.  Selanjutnya Wim Jefrizal, SH berharap dengan diadakannya Cerdas Cermat dan Olimpiade Sains ini akan dapat menumbuhkembangan semangat belajar bagi siswa untuk mencapai prestasi gemilang tanpa narkoba.

BNNK KUANTAN SINGINGI LAKUKAN INSERT KONTEN PADA PEMBUKAAN C2OSN DI SMA NEGERI PINTAR PROVINSI RIAU

Drs. Suryadi, M.Si yang merupakan Pengawas Pembina SMA Neger Pintar Provinsi Riau menyampaikan bahwa mewakili dinas pendidikan dirinya mengucapkan terimkasih kepada BNNK Kuansing yang telah melakukan kerjasama dan silaturrahmi pada C2OSN  tahun 2020 ini.  Selanjutnya  Suryadi berharap kedepan akan tercipta  kerjasama yang jauh lebih baik antara BNNK Kuansing dengan SMA Negeri Pintar Provinsi Riau hingga tercipta C2OSN yang jauh meriah dan lebih ditingkatkan lagi.

Kepala SMA Negeri Pintar Kuantan Singingi  Familus, S.Pd. MM dalam wawancaranya juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada BNNK Kuansing.  Selanjutnya Familus, S.Pd. MM menyampaikan bahwa  bahwa Cerdas Cermat dan Olimpiade Sains (C2OSN)  bagi pelajar SMP se-Kabupaten Kuantan Singingi yang dilakukan ini merupakan suatu cacatan dan gambaran kualitas pelajar untuk memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi di tahun 2020 ini.

Dilain tempat Tim BNNK Kuansing juga membuka Stand Layanan Masyarakat dengan memanfaatkan Mobil Dayamas BNNK Kuansing. Tim yang dikoordinir oleh Essa Persada Putra, S.Kom Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Kuansing ini memberikan pelayanan berupa cek kesehatan secara gratis, Pajangan X-banner yang bermaterikan wawasan anti narkoba serta membagikan kuisioner untuk mengetahui tingkat pemahaman masyarakat akan bahaya narkoba.  STOP NARKOBA

BNNK KUANTAN SINGINGI LAKUKAN INSERT KONTEN PADA PEMBUKAAN C2OSN DI SMA NEGERI PINTAR PROVINSI RIAU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel