Skip to main content
Berita Utama

BNNK KUANSING ISI MATERI BAHAYA NARKOBA PADA PEMBENTUKAN KELOMPOK PEMUDA ANTI NARKOBA (KOPAN)

Dibaca: 3 Oleh 16 Agu 2021Agustus 24th, 2021Tidak ada komentar

TELUK KUANTAN. Sebagai leading sector dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui tim Penyuluh yang ada pada Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) selalu berusaha untuk memenuhi semua permintaan masyarakat untuk mengisi materi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba.

Kali ini tim Penyuluh BNN Kabupaten Kuantan Singingi memenuhi undangan dari Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Kabupaten Kuantan Singingi untuk melakukan penyuluhan pada kegiatan pembentukan Kelompok Pemuda Anti Narkoba (KOPAN) di 5 (lima) Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi, diantaranya Kecamatan Kuantan Tengah (4/8), Sentajo Raya (6/8), Gunung Toar (9/8), Singingi (12/8), dan Benai (13/8).

Penyuluh narkoba BNNK Kuantan Singingi

Penyuluh Narkoba BNNK Kuansing Memberi Penjelasan Bahaya Narkoba

Mengambil tempat kegiatan di aula masing-masing kantor camat, KIPAN mengundang 20 (dua puluh) orang peserta (pemuda/pemudi) utusan dari desa yang ada di kecamatan tersebut. Dengan demikian selama 5 (lima) hari kegiatan, telah terbentuk 100 (serratus) orang kader KOPAN Kabupaten Kuantan Singingi.

Kepala BNNK Kuansing AKBP Syofyan, S.H.,M.H., yang diwakili oleh Kasubbag Umum Suri Nila Yumna, SKM didampingi oleh Penyuluh Narkoba Essa Persada Putra, S.Kom, Amrul Fikri Hamid, SKM, dan Togu Monang, S.H. secara bergantian tampil sebagai narasumber menyampaikan materi terkait pencegahan penyalahgunaan narkoba dan rehabilitasi.

BNNK KUANSING ISI MATERI BAHAYA NARKOBA PADA PEMBENTUKAN KELOMPOK PEMUDA ANTI NARKOBA (KOPAN)

Kasubbag Umum BNNK Kuansing Menyampaikan Materi Tentang Rehabilitasi

Dengan telah terbentuknya kader KOPAN di lima kecamatan diharapkan Program Desa Bersih Narkoba (Bersinar) yang menjadi program unggulan BNN RI dan telah dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia melalui Wakil Presiden RI semakin cepat terwujud setelah sebelumnya BNNK Kuantan Singingi telah membentuk 4 (empat) desa menjadi desa bersinar. #indonesiabersinar #warondrugs (HUMAS)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel