Berita Kegiatan

BNNK KUANSING LAKUKAN TEST URINE KEPADA BENDAHARA OPD DI LINGKUP PEMDA KUANTAN SINGINGI

Dibaca: 1 Oleh 24 Jul 2019Desember 8th, 2020Tidak ada komentar
BNNK KUANSING LAKUKAN TEST URINE KEPADA BENDAHARA OPD DI LINGKUP PEMDA KUANTAN SINGINGI

TELUKKUANTAN – BNNK Kuansing lakukan tes urine secara mendadak pada seluruh Bendahara  OPD yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi Rabu (24/07/19). Sebelum dilakukan Tes Urine, seluruh bendahara melakukan pertemuan singkat di Ruang Multi Media Kantor Bupati Kuantan Singingi.  Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala BNNK Kuansing Wim Jefrizal, SH, Wakil Bupati Kuantan Singingi H. Halim dan Sekretaris Daerah Ir. H. Dianto Mampanini, SE.MT.

BNNK KUANSING LAKUKAN TEST URINE KEPADA BENDAHARA OPD DI LINGKUP PEMDA KUANTAN SINGINGI

Dalam Arahannya H. Halim Wakil Bupati KuantanSingingi mengatakan bahwa Pemerintah Sangat Serius terhadap permasalahan Narkoba di Kuantan Singingi, Masalah Narkoba bukan hanya tugas BNN, ini tugas kita bersama. Karenanya pada hari ini kita lakukan tes urin, demikian ungkap Wakil Bupati.  Dikesempatan yang sama H. Halim menghimbau dan mengajak seluruh ASN yang ada di Pemkab Kuansing untuk menjauhi yang namanya Narkoba, dan mari kita jadikan wilayah Kuantan Singingi sebagai daerah yang bersih dari narkoba, tutupnya.

Selanjutnya kepala BNNK Kuansing, Wim Jefrizal, SH menyambut baik apa yang dilakukan Pemda Kuansing dalam upaya P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba). Kita harus bersinergi dalam perang melawan narkoba. Tingkatkan Kepedulian dan Rasa Nasionalisme, dengan demikian barang haram tersebut akan sulit masuk ke daerah kita, Ungkap Kepala BNNK Kuansing.  Kalaulah ASN dan masyakarakat di Kuansing ini bersinergi untuk perang melawan narkoba, maka akan tercipta Kuansing yang Bersinar. Kuansing Yang Bersih dari Narkoba, tutup kepala BNNK Kuansing.

BNNK KUANSING LAKUKAN TEST URINE KEPADA BENDAHARA OPD DI LINGKUP PEMDA KUANTAN SINGINGI BNNK KUANSING LAKUKAN TEST URINE KEPADA BENDAHARA OPD DI LINGKUP PEMDA KUANTAN SINGINGI

Setelah acara pertemuan berakhir barulah dilakukan tes urin secara menyeluruh kepada Bendahara yang ada dilingkup Pemerintah Daerah Kuantan Singingi ini. Tes Urin dilakukan kepada 46 orang dengan hasil keseluruhan Negatif (-).  (HUMAS)

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel