Berita Kegiatan

PERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-74, BNNK KUANSING GELAR UPACARA BENDERA

Dibaca: 1 Oleh 17 Agu 2019Desember 8th, 2020Tidak ada komentar
PERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-74, BNNK KUANSING GELAR UPACARA BENDERA

TELUK KUANTAN. Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, BNNK Kuantan Singingi melaksanakan Upacara Bendera yang diikuti oleh seluruh pegawai BNNK. Pelaksanaan upacara kali ini dilaksanakan di halaman kantor BNNK Kuantan Singingi pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019 dan dimulai tepat pada pukul 07.30 WIB.

Rangkaian urutan pelaksanaan upacara yang dilaksanakan oleh BNNK Kuantan Singingi mengikuti tata tertib upacara yang diedarkan oleh BNN RI. Yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wim Jefrizal, S.H., Perwira Upacara Syawal Diyus, S.Si., serta Komandan Upacara Essa Persada Putra, S.Kom. Sedangkan yang bertugas sebagai pengibar bendera adalah Imam Alfarizi, S.E., Tri Saputra, dan Neri Astuti.

PERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-74, BNNK KUANSING GELAR UPACARA BENDERA

Dalam amanatnya, Inspektur upacara membacakan kata sambutan dari Kepala BNN RI Komjen Pol Drs. Heru Winarko, S.H. Kepala BNN RI menekankan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan tangguh harus dilaksanakan sedini mungkin yaitu dengan melindungi dan menjaga anak-anak kita agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Kepala juga berpesan kepada seluruh pegawai BNN untuk dapat meningkatkan kebersamaan dalam perjuangan menyelamatkan dan melindungi bangsa Indonesia dari ancaman kejahatan narkotika.

PERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-74, BNNK KUANSING GELAR UPACARA BENDERA

Setelah seluruh rangkaian prosesi upacara selesai, Kepala BNNK meminta komandan upacara mengistirahatkan seluruh peserta upacara. Kepala kembali memberi arahan kepada seluruh pegawai untuk dapat mengaktualisasikan diri masing-masing pegawai sesuai dengan tema HUT RI ke-74 ini yaitu SDM Unggul Indonesia Maju. Seluruh pegawai harus mengembangkan kemampuan dan kompetensinya serta memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sebagai pegawai BNN. (HUMAS)

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel