Skip to main content
Pencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

PT. USAHA KITA MAKMUR LAKUKAN TES URIN 115 KARYAWAN

Dibaca: 1 Oleh 26 Nov 2021Tidak ada komentar
PT. USAHA KITA MAKMUR LAKUKAN TES URIN 115 KARYAWAN

TELUK KUANTAN.  Sebanyak 115 orang Karyawan PT. Usaha Kita Makmur (UKM) Teluk Kuantan jalani Tes Urin.  Kegiatan yang dilaksankan Selasa, 23 November 2021 ini  dilakukan di PT. UKM dibawah pengawasan ketat dan mengikuti Protokol Kesehatan.

Toni Wijaya (Asisten Kepala) PT. UKM mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan kenyamanan dalam bekerja. Menurutnya tidak sedikit kecelakaan kerja yang disebabkan oleh penyalahgunaan narkoba. Karenya kita harus melakukan antisipasi sebelum ini terjadi di PT. UKM terang Toni Wijaya.  “Kita lakukan deteksi Dini Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Karyawan ini dalam rangka menciptakan lingkungan kerja. Kita tidak ingin terjadi kecelakaan kerja  yang disebabkan oleh  narkoba” ungkap Toni Wijaya.

Ketika ditanya jika hasil pemeriksaan ada yang positif, Toni Wijaya mengakatan akan melakukan langkah-langkah terbaik dalam mengambil kebijakan.  “Kita akan ambil langkah terbaik, dan tetap berkoordinasi dengan BNN Kab. Kuantan Singingi”, tutup Toni Wijaya.

Ditempat terpisah, Kepala BNNK Kuantan Singingi AKBP Syofyan, SH.MH ketika diwawancara mengatakan bahwa apa yang dilakukan PT. UKM patut dicontoh oleh perusahan-perusahan lain.  Selain mendukung program pemerintah dalam Perang Melawan Narkoba, PT. UKM telah berupaya menciptakan Lingkungan Kerja Bersih Narkoba. “Kita Apreseasi apa yang dilakukan PT. UKM. Program Seperti ini patut contoh dan diacungi Jempol, semoga setelah ini perusahan-perusahaan lain yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi menyusus untuk melakukan tes urin bagi Karyawannya”, Tutup Sofyan.. HUMAS2021

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel