Berita Kegiatan

BNNK KUANSING LAKUKAN SURVEI KETAHANAN KELUARGA DI DESA SANGAU KEC. KUANTAN MUDIK

Dibaca: 1 Oleh 01 Nov 2019Desember 8th, 2020Tidak ada komentar
BNNK KUANSING LAKUKAN SURVEI KETAHANAN KELUARGA DI DESA SANGAU KEC. KUANTAN MUDIK

TELUK KUANTAN.  Dalam rangka untuk mengetahui ketahanan keluarga terhadap bahaya narkoba di Wilayah Desa Bersinar (Bersih Narkoba) Jumat 1 November 2019 BNNK Kuantan Singingi kembali melaksanakan kegiatan survei ketahanan keluarga terhadap bahaya ancaman narkoba bagi masyarakat. Survei dilakukan di Desa Sangau Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau. Tim survei dipimpin langsung oleh kepala BNNK Kuantan Singingi Wim Jefrizal, SH dan didampingi oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M dan beberapa orang staf BNNK Kuantan Singingi.

Kehadiran tim survey disambut langsung oleh Drs. Darmawan Pj. Kepala Desa Sangau yang beberapa waktu lalu telah menerima Pelakat penghargaan dari Bapak Komjen Pol Heru Winarko, SH (Kepala BNN Republik Indonesia) di Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Dikatakan Darmawan bahwa seluruh elemen masyarakat mulai dari Kepala Desa, Perangkat hingga BPD telah siap dan menyambut baik program Desa Bersinar yang dicanangkan BNN ini.  Selanjutnya Pj. Kepala Desa ini berharap Sinergisitas antara BNNK Kuansing dengan Desa Sangau tetap terjaga dengan baik dan kedepan Desa Sangau siap mendukung apapun kegiatan yang lakukan BNNK Kuansing demi terciptanya masyarakat bersih narkoba.

BNNK KUANSING LAKUKAN SURVEI KETAHANAN KELUARGA DI DESA SANGAU KEC. KUANTAN MUDIK

Di Desa Sangau kepala BNNK Kuantan Singingi berserta rombongan mengunjungi rumah-rumah masyarakat guna mengumpulkan data dan informasi yang berkaitan dengan ketahanan diri keluarga masyarakat desa.  Sembari mengumpulkan data, tim survei BNNK Kuantan Singingi juga memberikan pelayanan cek kesehatan secara gratis kepada warga.

BNNK KUANSING LAKUKAN SURVEI KETAHANAN KELUARGA DI DESA SANGAU KEC. KUANTAN MUDIK BNNK KUANSING LAKUKAN SURVEI KETAHANAN KELUARGA DI DESA SANGAU KEC. KUANTAN MUDIK

Diharapkan survei yang dilakukan akan menghasilkan data aktual sebagai masukan bagi pimpinan dalam mengambil kebijakan strategi dan program yang tepat dan bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Desa Bersih Narkoba (Bersinar).  STOP NARKOBA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel